Sabtu, 05 September 2009

Soulmate..part-1

pernah ga sih punya pacar??
dlu waktu saya SMP kelas satu...tepat'a waktu itu baru jadi anak smp...banyak kakak2 kelas yang cwo2 ngincer ade kelas'a pertama2 c mreka sok2 ngrjain gitu ga tau'a mau PDKT,dan pada suatu hari ada kakak kelas yang ngajak saya kenalan awalnya sih biasa aja tapi lama-lama kepincut juga dan jadilah dia pacar pertama saya,itu juga gw baru ngarasain yang nama'a pacaran pertama kali...gilaa ternyata pas umur 19 thn(sekarang) klo saya inget2 masa pacaran di smp,itu masi kecil...kadang2 suka nyesel d..
saya pikir pacaran itu enak ga tau'a malah kebanyakan ga enak'a..jadi,pcar pertama saya itu ternyata suka lagi ma temen saya yang lebih cantik...saya skit hti bgt..dan blajar malah jadi gag konsen...sejak itu bukan'a tobat malah sering ganti2 pacar wktu smp,dan klo di itung2 saya punya dah mantan 9 di umur gw yg 19thn...huhh banyak bgt kan?? n gw gag mau nambah2 lgi d deretan'a...
Trus,saya pernah punya pacardi SMA dia meninggal gara2 suatu panyakit yang membahayakan..wktu itu saya baru tau ternyata dy punya penyakit itu setelah kita putus...tiap hari saya nungguin dia masuk sekolah tapi dia gag masuk2...waktu itu saya cuma tau dia sakit biasa dan sampe saya tau dari wali kelas saya ternyata dia masuk rumah sikit dan kabar'a juga dia gag inget sama papa'a sendiri...gmn sama saya yg dah nyakitin dia..tnyata bener pas siang'a saya kerumah skit ma guru saya dan beberapa orang sahabat'a dia...yang ga dikenal cuma diri saya sendiri...sediiiihh bgt rasa'a...pen nangis tapi gag bole nangis didepan dia
saya pikir hal kaya gni cuma ada disinetron gag tau'a di kehidupan nyata..saya merasa bersalah bgt gw takut kehilangan dia dan saya takut dibenci keluarganya...tapi orang' tua'a baik bgt mereka dah nerima knyataan...karena ini yang nama'a takdir,kita cuma bisa pasrah..
malem'a saya dpt kbr dy masuk ICU..sumpah hati saya rasa'a kaya di injek2..haduhh saya gag tau lgi msti gmn...yg bisa saya lakuin cuma bdoa..
besok'a saya kerumah sakit lgi..ibunya meluk saya disitu saya terharu bgt ibu'a'a bilang "doain anak'a selalu dan jangan merasa bersalah ni bukan salan kamu"..kata2 itu selalu saya ingat..
Sampe suatu hari dia meninggal..
Dan sampe sekarang dia masi dan akan slalu ada dihati saya...
dan pelajaran yang saya dapet adalah "hargailah orang yang menyayangi kamu..karna jika dia pergi kamu akan sangat menyesal.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar